AGENDA AWAL TAHUN DIREKTORAT KESEHATAN KERJA dan OLAHRAGA

Mengawali awal tahun 2017 Kementerian Kesehatan RI menyelenggarakan kegiatan senam sehat bugar produktif bersama Menteri Kesehatan beserta pejabat eselon 1-2 dan staf  di lapangan upacara Rasuna Said untuk meningkatkan semangat kerja pegawai di lingkungan Kementerian Kesehatan. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat 6 Januari 2017 ini merupakan agenda awal tahun Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat khususnya Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga yang diikuti oleh hampir 250 orang pegawai.

Kegiatan senam bersama ini  dilaksanakan setiap hari Jumat pagi. Senam hari ini dimulai dengan Senam Sehat Bugar, dilanjutkan dengan memperkenalkan Senam Bugar Korpri, senam Gemufamire, dan diakhiri dengan pendinginan. Selain senam, disediakan fasilitas tenis meja yang cukup banyak digemari.

Program senam Jumat ini selaras dengan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Fokus Germas tahun ini yaitu meningkatkan aktivitas fisik, konsumsi sayur dan buah, serta memeriksa kesehatan secara berkala untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik. Aktivitas fisik di tempat kerja perlu dilakukan untuk meningkatkan derajat kesehatan, kebugaran jasmani, dan produktivitas kerja. 

 



 

Unit Kerja

Social Media

Link Terkait

Jumlah Pengunjung

.