Laporan Tahunan Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga

Laporan Tahunan Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga merupakan media yang digunakan dalam mewujudkan paradigma kepemerintahan yang baik (good governance) yang salah satu prinsipnya adalah transparansi dan akuntabilitas kepada masyarakat. Dengan adanya Laporan Tahunan ini diharapkan dapat memberikan informasi keuangan yang terbuka dan dapat dipertanggungjawabkan serta dapat mengukur pencapaian kinerja sesuai tujuan dan sasaran Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga dalam mendukung visi dan misi Kementerian Kesehatan.

Laporan Tahunan ini juga dibuat sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada Tahun 2016 yang dapat digunakan untuk perencanaan Tahun 2017. Dengan adanya evaluasi pelaksanaan tersebut, diharapkan dapat menjadi pembelajaran dalam meningkatkan keberhasilan program dan mengantisipasi kekurangan-kekurangan yang terjadi di Tahun 2016 agar tidak terulang pada Tahun 2017.

Kami menyadari Laporan Tahunan ini masih jauh dari sempurna, banyak keterbatasan dan kelemahan dalam menyusun laporan ini. Oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran guna penyempurnaan Laporan Tahunan Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga. Semoga Laporan Tahunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun internal Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga.

Akhirnya puji dan syukur kami panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat-Nya sehingga Laporan Tahunan ini dapat disusun. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam penyusunan Laporan Tahunan ini.



 

Unit Kerja

Social Media

Link Terkait

Jumlah Pengunjung

.